Fetish Seksual, Normal atau Kelainan?

Obat Penggugur Janin - Bicara seks, istilah fetish mungkin pernah Anda dengar sebelumnya. Fetish sendiri sebenarnya merupakan suatu kecenderungan yang membuat seseorang terangsang secara seksual. Pemicunya bisa bermacam hal, dari kostum, sepatu, rambut, permainan atau malah jempol kaki.
Hal ini yang lantas membuat fetish sering disebut sebagai sebuah kelainan seksual.
"Fetish seksual tidak lebih dari sesuatu yang modern, namun merupakan praktek seksual yang tidak berbahaya. Terdapat banyak batasan mana fetish yang sehat dan tidak sehat," ujar ahli seks, Dr. Rajan Bhosle, yang dilansir dari Times of India.
Ia juga mengatakan bahwa masyarakat harus mengerti bahwa memiliki fetish bukan lah sebuah kelainan. Bahkan, menurut dia, semua orang memiliki fetish masing-masing. Obat Penggugur Kandungan Perbedaannya adalah kebanyakan orang membuat batasan tertentu, di mana fetish yang mereka miliki tidak dirasakan secara berlebihan.
Ia juga mengatakan banyak tingkatan fetish, mulai dari ringan hingga ekstrem.
"Jika seseorang tertarik pada orang berambut pirang, itu adalah hal biasa. Tetapi, jika Anda tidak dapat bergairah jika bersama seseorang yang tidak berambut pirang, kemungkinan Anda memiliki fetish," ujar Bhosle.
Terdapat beberapa jenis fetish, mulai dari yang masih dianggap wajar hingga yang tidak lazim. Beberapa fetish yang tidak lazim antara lain adalah fetish pada orang yang memiliki body piercing, mengenakan pakaian dari bahan latex, busana seksi yang tidak lazim, wanita dengan rambut yang dikepang atau dikuncir hingga fetish terhadap bagian-bagian tubuh tertentu serta alat bantu seks. (ren)
Peneliti di Chapman University, jual obat aborsiobat aborsi murahobat aborsi asli California melakukan penelitian untuk mengetahui pengaruh tinggi dan berat badan terhadap kehidupan seks.
Dari studi yang dilakukan pada 60-58 pria dan wanita menunjukkan, sebesar 52 persen pria dan 48 persen wanita merasa tinggi badan memengaruhi seberapa banyak seseorang tidur bersama orang lain. Studi ini dilakukan pada pria dan wanita dengan rentang usia 30-44 tahun.
Pertama, mari membahas tinggi badan. Para peneliti menemukan bahwa pria yang memiliki tubuh pendek memiliki pasangan seksual lebih sedikit dibanding pria bertubuh tinggi. Dr David Frederick, Asisten Profesor Psikologi di Chapman University menjelaskan bahwa alasan tersebut didasari karena pria bertubuh tinggi lebih disukai kaum hawa.
Pria tinggi juga relatif lebih sukses dalam hal karir. "Ini alasan mengapa pria bertubuh tinggi, lebih banyak kesempatan berpasangan," kata Frederick seperti dilansir Metro.co.uk.
Tapi tidak demikian dengan perbandingan berat badan. Dari hasil penelitian, pria bertubuh kurus justru tidak begitu disukai wanita.
Sebaliknya, kaum hawa lebih menggandrungi pria berisi, yang juga dianggap lebih sukses dibanding pria bertubuh kerempeng.
Urusan hubungan suami dan istri di ranjang memang banyak tantangan. Salah satunya bagaimana mengungkapkan fantasi seksual 'liar' kepada pasangan. Kadang, ada beberapa pasangan suami istri yang malu untuk langsung menyatakan keinginannya.
Tapi kini jangan khawatir, ada aplikasi yang membantu Anda untuk mengungkapkan fantasi seksual yang Anda inginkan. Aplikasi ini dinamakan UnderCovers.
Dikutip dari Business Insider, Selasa 22 September 2015, UnderCovers menawarkan bantuan kepada pengguna untuk menyampaikan pesan fantasi seksual kepada pasangan, baik suami atau istrinya.
Pada aplikasi ini terdapat 99 jenis fantasi seksual yang mungkin malu untuk disampaikan ke pasangan.
Pengguna misalnya suami, cukup memilih salah satu opsi fantasi seksual dan menunggu respons sang istri.
Pada UnderCovers terdapat tiga opsi yaitu 'yes', 'no' atau 'maybe'.
Jika istri menerima fantasi seksual, maka dia cukup menyetujui dengan mengklik opsi 'yes'. Sebaliknya jika merasa kurang setuju dengan keinginan fantasi seksual suami, sang istri bisa mengklik opsi 'no'.
Kemudian opsi 'maybe' memungkinkan suami dan istri bisa berdiskusi melalui chatting. Suami dan istri bisa mendiskusikan bagaimana fantasi seksual yang bisa disepakati mereka berdua. UnderCovers dikembangkan oleh tim pengembang dari Jerman.
Nah sejauh ini aplikasi yang menawarkan untuk menyampaikan pesan fantasi seksual bukan hanya UnderCovers saja. Tercatat ada aplikasi PlsPlsMe yang juga menawarkan hal yang mirip.
Aplikasi PlsplsMe cukup diterima oleh pasangan di Amerika Serikat. Sebab, di negeri ini disebutkan eksplorasi seksual sudah menjadi hal yang bukan tabu lagi. Sehingga penawaran yang disampaikan aplikasi ini tidak terhalang oleh kesenjangan antara apa yang diinginkan oleh suami maupun istri.