Fakta Unik Tentang Hantu Valak The Conjuring 2

Valak merupakan hantu bersosok biarawati yang ada dalam film The Conjuring 2. Rupanya yang menyeramkan membuat Valak ramai diperbincangkan didunia maya. Namun, sosok biarawati yang dibawakan Valak tersebut ternyata menyimpan fakta unik yang menarik untuk diulas.

Fakta Unik Tentang Hantu Valak The Conjuring 2

Fakta Tentang Valak

Berikut Fakta unik dan menarik mengenai Hantu Valak dalam film The Conjuring 2, Cekidot.

Nama Hantu Valak sudah tidak Asing dikalangan Masyarakat Dunia

Meski kini nama bekennya adalah Valak, namun sosok iblis yang telah ada sejak lama ini memiliki nama lain yang dekat di telinga masyarakat di seluruh belahan dunia. Nama Valak antara lain Ualac, Valax, Valu, Valic, Volac.

Pemilihan sosok biarawati sebagai Hantu Valak

Sosok biarawati dipilih sebagai Valak karena saat itu sang Sutradara, James Wan mengatakan ia mendapat ide tersebut ketika berkonsultasi dengan Lorraine Warren mengenai sosok yang terkesan tak mudah dilumpuhkan.

Valak hanya sebagai bumbu tambahan dalam film

Dalam The Conjuring 2 digambarkan Valak seakan memiliki peran utama dalam mengendalikan arwah Bill Wilkins yang meneror keluarga Hodgson. Namunnyatanya, dalam cerita asli Valak tak ada dalam kisah tersebut, ia hanya sebagai bumbu tambahan dalam film agar lebih menantang untuk disaksikan.

Valak mirip Beezlebub atau Demon of Flies

Valak dalam The Conjuring 2 dikatakan lebih mirip Beezlebub atau Demon of Flies. Sosok ini kerap muncul dalam film-film yang merasuki tubuh manusia dan biasanya dilakukan ritual Exorcism yang berkiblat pada Negara barat.

Valak dikenal sejak zaman dahulu

Buktinya, Valak dituliskan dalam tiga kitab kuno. Dictionnaire Infernal (1863), Pseudomonarchia Daemonun (1583) dan Geotia (1904). Dalam kitab-kitab tersebut disebutkan bahwa Valak memimpin 30 Legium.

Valak memiliki tugas memberikan informasi letak harta tersembunyi

Dalam kitab kuno Geotia, Valak disebutkan memiliki tugas memberikan informasi letak harta tersembunyi. Ia juga membongkar informasi dimana naga bersemayam. Ia akan membawa kedua hal tersembunyi tersebut pada Exorciser tanpa paksaan.

Valak sebetulnya merupakan sosok anak kecil bersayap

Valak dalam kitab kuno digambarkan dalam wujud anak kecil bersayap yang menunggangi naga berkepala dua. Meski digambarkan sebagai anak kecil, Valak nyatanya memiliki kekuatan iblis yang tak tertandingi.

Nah itu dia Fakta Unik Tentang Hantu Valak The Conjuring 2, Semoga Bermanfaat.