Tips Unik Bagi Kalian yang Gemar Traveller

Tips untuk Traveller

Namanya backpacker pasti dalam berpergian tak ingin dibikin ribet. Jika kalian merupakan salah satu orang yang sangat gemar traveller juga, maka harus mengetahui tentang beberapa tips unik yang akan kami sampaikan kali ini. Info yang kami berikan kali ini tentu akan membuat kalian menjadi lebih menikmati traveller.

Pasalnya semua akan terasa praktis, sehingga jikalau ingin melakukan traveller selama berhari-hari pun tak akan menjadi masalah. Meskipun ide yang akan kami share ini bisa dikatakan aneh dan cukup gila, namun sudah terbukti sangat memberikan manfaat bagi beberapa traveller yang sudah mencobanya.

Bagi yang penasaran, langsung saja untuk tips paling utama bisa mencuci pakaian di wastafel.

Kebanyakan backpacker pasti akan menginap dihotel super murah dan terdapat sebuah wastafel, pasti ide ini akan muncul. Mengingat baju yang dibawa pasti hanya berjumlah sedikit, tak mungkin selama berhari-hari traveller menggunakan baju tanpa ganti, maka mencuci pun harus dilakukan. Kebanyakan traveller sangat malas jika harus basah-basahan dalam mencuci. Dengan menggunakan wastafel, maka tangan saja yang akan basah.

Kemudian tips unik untuk traveller yang kedua, simpanlah alarm didalam sebuah gelas. Karena seorang traveller pasti akan tidur larut malam karena mengunjungi banyak tempat asyik, sekaligus perjalanannya yang cukup jauh, pasti setiap pagi akan sulit untuk bangun. Padahal perjalanan untuk mengeksplore beberapa tempat harus dimulai dari pagi agar bisa mendapatkan banyak tempat yang dikunjungi.

Nah untuk mengantisipasi sulitnya bangun pagi, kalian harus menaruh alarm didalam gelas. Biasanya alarm akan tersedia didalam hp, sehingga taruh hp didalam gelas supaya ketika alarmnya bunyi, suaranya akan nyaring dan kalian yang sedang tertidur pulas bisa segera bangun karena kaget.

Tips lainnya, mengecharge melalui TV LCD. Kebanyakan traveller pasti tak akan membawa banyak barang, termasuk juga charger. Dihotel pasti akan disediakan TV dikamar, dengan adanya TV maka kalian tak perlu bingung jika kehabisan baterai.

Pasalnya kalian bisa memanfaatkan keberadaan TV tersebut untuk mengisi daya baterai handphone. Namun perlu diingat, tips ini hanya bisa kalian lakukan apabila dikamar tersedia TV LCD, bukan TV tabung.

Selanjutnya, sangat penting untuk menjaga seluruh barang bawaan. Meskipun yang dibawa tak ada yang berharga, tetap saja barang bawaan harus dijaga. Kebanyakan traveller pasti akan menggunakan transportasi jalur darat, dan karena perjalanannya jauh membuat traveller menjadi ngantuk. Tak salah jika tidur didalam angkutan umum, namun awasi terus barang bawaan.

Caranya sangat mudah. Kalian hanya perlu menaruh tas dibawah kursi yang diduduki, kemudian menutupinya menggunakan kaki. Tips unik ini pasti akan sangat terkenal bagi para traveller sejati yang kemana-mana selalu menggunakan jalur darat.