Pengakuan Aneh Mereka yang Mengklaim 'Dihamili' Alien

Manusia mungkin tak sendirian di jagat raya. Bisa jadi ada makhluk lain, termasuk yang cerdas, yang menghuni sisi alam semesta yang belum dijamah pengetahuan kita.



Meski demikian, belum ada bukti sahih dan meyakinkan tentang kunjungan makhluk ekstrateresterial ke Bumi.

Tapi, ada saja yang masih ada saja yang percaya dengan UFO atau alien. Bahkan, ada yang mengaku punya anak dari mereka.

Salah satunya, Bridget Nielsen. Perempuan berambut pirang punya penampilan yang menarik yang bisa memikat kaum adam. Namun, ia mengaku tak tertarik dengan manusia.

Perempuan 27 tahun asal Sedona, Arizona itu lebih suka memiliki hubungan asmara dengan alien berbentuk kadal. Nielsen mengaku menikmati kencannya yang dilakukan di sebuah 'pesawat antariksa'.

Aluna Verse dari Los Angeles, California juga mengaku mengalami hal serupa. Kekasihnya berbentuk reptil hijau.

Tak hanya menjalin hubungan beda dunia, Bridget dan Aluna mengklaim punya dari pacar alien mereka.

Bridget mengklaim punya 4 putra dan 6 putri dan mengaku punya kontak rutin dengan mereka. "Mereka (alien) tak hanya membawa anak-anak kami, tapi juga menciptakan ras hibrida untuk kebaikan manusia," kata dia. Sementara, Verse, seorang desainer gim komputer mengklaim punya tiga anak.

Kedua perempuan tersebut tergabung dalam Hybrid Children Community yang bermarkas di Amerika Serikat.

Kelompok tersebut memiliki tujuan untuk merekrut orangtua 'hibrida' -- yang mengandung atau membuahi anak dari pasangannya yang berasal dari luar Bumi.

Tujuannya, untuk mengembangkan 'evolusi' manusia menjadi sub-spesies baru yang akan mengambil alih Bumi. Konon, anak-anak 'hibrida' tersebut kini ditempatkan di sebuah pesawat antariksa raksasa, menunggu waktunya kembali ke Bumi.

Bridget mematok bayaran US$ 65 atau Rp 847 ribu untuk sekali sesi telepon, bagi para orangtua yang yakin memiliki anak-anak hibrida dan ingin terhubung dengan mereka. Ia menawarkan jasa sebagai 'perantara'.

Dalam situsnya, Hybrid Children Community juga mematok harga untuk sesi serupa, juga meminta donasi.

Organisasi itu mengklaim, ada jutaan orangtua hibrida di Bumi, yang dihamili alien -- lewat inseminasi buatan maupun hubungan seksual-- namun banyak dari mereka yang 'tak sadar'.

Komunitas ini didirikan oleh Sharon McCormick, perempuan berusia 60-an. "Sejak 6,5 tahun lalu saya mengetahui bahwa aku punya banyak anak hibrida, misiku dalam hidup adalah membantu menyebarkan pada dunia bahwa mereka adalah nyata, positif, dan penuh kasih. Juga untuk mendukung orangtua, saudara, juga kerabat dari para bocah luar biasa itu," kata dia seperti dikutip dari Express, Sabtu (1/10/2016).

Anggota kelompok itu percaya, para alien telah mengambil DNA mereka untuk menciptakan anak-anak yang menggabungkan karakteristik terbaik manusia atau alien selama beberapa tahun terakhir.

Kelompok yang lebih mirip sekte itu berencana untuk membangun properti di mana mereka bisa hidup bersama sekaligus menjadi tempat yang aman untuk anak-anak 'hibrida' berkunjung.

"Tempatnya akan jauh dari kota, di mana anak-anak dapat berkunjung, berjalan bebas, dan mengekspresikan diri," kata Nielsen. "Orang-orang mengatakan kami gila, tidak. Itu benar-benar terjadi pada kita.."

Terdengar aneh. Memang. Namun, tak hanya mereka yang percaya makhluk angkasa luar telah bekunjung ke Bumi.

Sejumlah pesohor mengaku pernah bertemu dengan alien, bahkan konon jadi korban penculikan mereka.

Orang Terkenal yang Percaya Alien

Dua presiden Amerika Serikat, Jimmy Carter dan Ronald Reagan mengaku punya pengalaman ekstraterestrial.

Hal serupa juga pernah diungkapkan oleh istri mantan Perdana Menteri Jepang, Yukio Hatoyama -- Miyuki Hatoyama.

Mantan artis, penari, dan penyanyi di teater perempuan Takarazuka Revue, pada tahun 2008 menulis buku tentang pengalaman surealistik ke luar angkasa yang dialaminya 20 tahun lalu.

Kata Miyuki, jiwanya dibawa UFO ke Planet Venus. "Ketika tertidur, ruh saya terbang ke UFO berbentuk segitiga ke Venus," kata dia dalam buku berjudul 'Pengalaman Paling Aneh yang Saya Alami', seperti dimuat laman Japan Today.

"Tempat itu sangat indah dan berwarna hijau," kata Miyuki dalam bukunya.

Politisi Rusia, Kirsan Ilyumzhinov juga mengaku pernah jadi korban penculikan alien.

Dalam sebuah acara televisi yang dipandu Vladimir Pozner di Channel One, 26 April 2010, Ilyumzhinov mengaku dia mengabiskan beberapa jam di pesawat asing.

Mantan pemimpin Kalymkia, wilayah selatan Rusia ini menceritakan, pesawat alien mengunjungi apartemennya di pusat kota Moskow pada 18 September 1997.

Saat itu, dia sedang tertidur ketika mendengar seseorang memanggil namanya dari balkon apartemennya.

Ilyumzhinov mengaku dia lalu pergi ke luar, dan melihat pesawat ruang angkasa yang berbentuk setengah tabung yang agak transparan.

Politisi yang dikenal eksentrik ini mengaku dia lalu masuk ke dalam pesawat dan bertemu sosok manusia yang menggunakan pakaian luar angkasa berwarna kuning.

Namun, Ilyumzhinov mengaku tak bisa berkomunikasi dengan mereka. "Banyak yang bertanya pada saya, bahasa apa yang saya pakai untuk berkomunikasi dengan mereka. Tak ada.  Mungkin kontak kami saat itu lebih di level pertukaran pikiran."