Sikapi Fenomena Dimas Kanjeng, Ustadz Abu Aqila: Saya Menantang Siapa pun yang Mengaku Memiliki Karomah


POS-METRO.COM - Pakar Ruqyah Syar’iyah, Ustadz Abu Aqila menantang siapa pun yang mengaku memiliki karomah. Hal itu disampaikan Ustadz Abu Aqila, menyikapi fenomena Dimas Kanjeng Taat Pribadi, yang menurut pengikutnya memiliki karomah mendatangkan uang.

“Saya insya Allah menantang siapa saja, bagi orang-orang yang sekarang mengaku dirinya hebat, kebal dibacok, bisa menggandakan uang, atau merasa punya karomah,” kata Ustadz Abu Aqila kepada Panjimas.com, Kamis (29/9/2016).

Dulu, Ustadz Abu Aqila juga pernah menantang paranormal tersohor, Ki Gendeng Pamungkas, yang konon katanya ahli santet.

“Dulu saya juga pernah menantang Gendeng Pamungkas untuk menyantet saya dan Alhamdulillah sampai sekarang saya belum mati karena disantet oleh Gendeng Pamungkas,” ujarnya.

Tak hanya itu, Ia juga menantang para para pentolah aliran sesat, yang mengaku Nabi seperti Lia Aminudin.

“Jadi silahkan saja saya dipertemukan, saya ingin melihat seperti apa karomahnya itu karena beberapa kali saya juga sudah menantang orang-orang yang mengaku Nabi, termasuk Lia Aminudin saya tantang,” ungkapnya.

Terakhir, Ustadz Abu Aqila menegaskan, bahwa tantangannya itu bukan untuk berlaku sombong, melainkan tantangan tauhid.

“Tantangan seperti ini adalah tantangan tauhid, tantangan untuk membatalkan bahwasanya pengakuan-pengakuan dusta seperti itu tidak perlu terjadi di tengah masyarakat kita,” tandasnya. 

Video: